Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV Hari Ini Selasa 16 Oktober 2018

Binsar Hutapea | 16 Oktober 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV hari ini Selasa 16 Oktober 2018.

Vino sudah merapikan seragam TK Tasya. Juga membawakan tas Tasya. Tasya senang banget karena Vino akan mengantarnya. Tapi saat itu Tasya heran melihat mata Vino yang basah. Laras yang memerhatikan jadi sedih.

Tasya digandeng Vino dan Laras ke sekolah. Guru sudah menyambut, dan mempersilakan Tasya ke kelas. Tasya melambaikan tangganya. Vino dan Laras membalas. Tapi Tasya kemudian berhenti dan berbalik. Tasya lantas  menarik tangan Vino dan Laras dan mencium pipi keduanya. Tasya tersenyum bahagi dan lari masuk ke sekolahan.

Dara terkejut, pembantu memberi tahu kalau Leon belum balik dari semalam. Dara kaget, segitu marahnya ia pada Dara? Masa tidak balik? Dara kemudian mengambil ponsel di meja dan menghubungi Leon.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV hari ini Selasa 16 Oktober 2018.

Laras baru balik dari pemakaman. Ningrum sudah di situ, Samsul juga. Ningrum menghampiri. Ningrum sudah tahu dari Samsul kalau Tasya jadi yatim piatu. Laras juga tidak menyangka.

Laras kaget ketika Vino minta kesanggupannya untuk mengasuh Tasya. Vino mengatakan tak tega melihat Tasya harus di panti asuhan. Tapi Laras merasa masih ada jalan lain.

Dara tak konsen karena Leon tak membalas BBM-nya. Yongki yang melihat Dara tak konsen segera mengambil alih tugas mencatat. Dara diminta mengurus yang lain. Dara mengerti. 

Ririn dan Tora sudah menunggu, saat Leon muncul dengan wajah yang berantakan karena semalam belum tidur. Tora memanggilnya. Leon tadinya tak ingin bicara, tapi Tora suruh Leon duduk. Tora menasihati, ia sudah tau kalau Leon dipecat sama Rani. Tora mengingatkan, gagal itu bukan berarti dunia kiamat.

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV hari ini Selasa 16 Oktober 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait